Paket Hemat Artec Mathematical Skill Usia 3,4,5,6

Paket Buku Latihan + Alat Bermain sambil Belajar Matematika Usia 3,4,5,6



On sale On sale! Rp 200.000

Rp 300.000

Rating Pelanggan :
Jumlah
:

Ketersediaan Barang:

Dalam Persediaan

Telling time activity clock (3+) merupakan permainan mengetahui aktivitas yang sedang dilakukan dengan menggunakan jam untuk menyebutkan waktu. Terdiri dari 1 buku latihan setebal 30 halaman dan alat peraga jam plastik. Cara menggunakan: Anak menyebutkan angka dan memutar jarum jam sesuai dengan petunjuk di dalam buku latihan.
Math cubes (4+) adalah permainan menghitung dan merangkai kubus. Terdiri dari 1 buku latihan setebal 30 halaman dan 15 keping kubus plastik. Cara menggunakan: hitung dan rangkai kubus sesuai petunjuk di dalam buku latihan.
Number scale (5+) adalah permainan berhitung dasar menggunakan alat bantu timbangan yang berbentuk monyet. Terdiri dari 1 buku latihan setebal 30 halaman dan 1 timbangan plastik berbentuk monyet dan 14 kepingan angka plastik. Cara memainkan: gantungkan  angka di timbangan monyet sesuai dengan petunjuk di buku latihan.
10x10 Abacus (6+) adalah permainan belajar berhitung menggunakan alat bantu abacus 10x10. Terdiri dari 1 buku latihan setebal 30 halaman dan abacus 10x10 plastik. Cara menggunakannya untuk hitung menggunakan abacus berdasarkan petunjuk di dalam buku latihan.

Artec adalah produk Jepang dengan harga terjangkau dan sangat bagus untuk pembelajaran anak usia dini, seri playbook ini sudah dilengkapi buku latihan dan alat belajar.





Mengenal konsep jam dan kegiatan sehari- hari
Mengembangkan ketrampilan berhitung dasar dan visual spasial


Hanya Pelanggan terdaftar yang dapat memposting ulasan baru.